Selasa, 21 November 2023

HARDIKNAS 2023

    Pada Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2023, SMP N 3 Gringsing melaksanakan upacara bendera dan kompetisi fashion show antar kelas untuk memeriahkan hari spesial tersebut. Setiap kelas mengirimkan satu kandidat putra dan satu kandidat putri untuk menjadi perwakilan kelas, kedua kandidat tersebut akan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia dan menampilkannya di depan para penonton.

Berikut ini beberapa dokumentasi yang kami kumpulkan ketika berlangsungnya acara.



Potret beberapa anggota OSIS sebagai petugas upacara bersama Bapak Karso Mulyo, S.Pd., M.T. selaku Kepala sekolah dan Ibu Nurul Ustadziroh, S.Pd.I selaku Kesiswaan. Serta Ibu Nuryati S.Pd selaku pembina OSIS.










Potret Ketua OSIS masa bakti 2022/2023 yang bertugas sebagai pemimpin upacara.







Ini potret Bapak Kepala Sekolah sebagai pembina upacara. Tampak sangat berwibawa bukan?






Momen pengibaran bendera merah putih ketika berlangsungnya upacara.




Beginilah potret para siswi yang begitu antusias menyaksikan kompetisi fashion show yang dilaksanakan di lapangan sekolah. 









Inilah potret para kontestan fashion show. Keberagaman pakaian adat yang mereka kenakan tampak keren dan sangat menarik.








Pembukaan kompetisi fashion show oleh Bapak Kepala Sekolah, yang diikuti oleh para perwakilan kelas. Dan disaksikan seluruh siswa, guru serta para karyawan sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar